Medis penggunaan Boswellia - menyembuhkan Arthritis atau tidak?

Boswellia adalah sejenis tanaman herbal yang menjadi sangat populer karena aroma yang menenangkan. Boswellia telah dikenal untuk digunakan dalam berbagai perawatan ayuverdic. Ramuan ini dianggap salah satu anti-inflamasi alami yang terbaik. Bagi alam antiinflamasi yang berarti bahwa tidak ada bahan kimia tambahan obat atau obat. Ramuan ini dapat dianggap sebagai sangat membantu bagi orang yang adalah penggemar pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif meliputi beberapa cara alami untuk mengobati penyakit dan pencegahan langkah-langkah.

Medis penggunaan Boswellia - Arthritis menyembuhkan atau tidak?

Dibandingkan dengan obat lainnya standar pilihan untuk boswellia rematik ekstrak menguntungkan, karena itu kurang toksik dan lebih kuat. Manfaat berbagai boswellia termasuk peningkatan mobilitas, mengurangi tindakan bersama pembengkakan, penggunaan steroid, kurang kaku pagi dan kekuatan cengkeraman yang ditingkatkan. Hal ini sangat berguna dalam meningkatkan kualitas hidup pada umumnya, baik untuk masalah rheumatoid arthritis dan osteoarthritis.

Info Manfaat : Obat penurun Berat Badan

Manfaat kesehatan: Penelitian telah mengidentifikasi spesifik ramuan anti-inflamasi yang aktif, yang umumnya dikenal sebagai asam boswellic. Dalam penelitian hewan, asam ini telah terbukti secara signifikan mengurangi peradangan dalam beberapa cara. boswellic asam mencegah sel-sel inflamasi putih menyusupi jaringan kulit yang rusak. Meningkatkan aliran darah ke sendi. Mereka juga memblokir reaksi kimia yang mengatur panggung untuk peradangan kronis yang terjadi dalam gangguan usus seperti penyakit Crohn dan kolitis ulserativa. Boswellia dapat membantu meringankan gejala osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Boswellia dapat diambil secara internal dan dioleskan untuk sendi yang terkena dampaknya untuk meringankan peradangan yang terkait dengan gangguan ini bersama.

Sebuah studi menunjukkan efektivitas penggunaannya untuk mengobati rasa sakit pada sendi. Tiga puluh pasien dengan Osteoartritis lutut berpartisipasi dalam studi tahun 2003. Setengah pasien menerima ukuran harian Frankinsense India dan setengahnya menerima plasebo. Setelah delapan minggu kelompok itu menyeberang ke tindakan yang berlawanan. Semua pasien yang menerima suplemen melaporkan bahwa mereka sakit lutut telah berkurang secara substansial dan bisa berjalan lebih jauh tanpa rasa sakit daripada normal. Pembengkakan di sendi lutut juga berkurang.

Penelitian lain menunjukkan anti-inflamasi dan analgesik. Penyakit yang telah dipelajari dengan baik hasil yang telah dilaporkan termasuk rheumatoid arthritis, osteoarthritis, penyakit inflamasi usus, dan bursitis.

0 Response to "Medis penggunaan Boswellia - menyembuhkan Arthritis atau tidak?"

Posting Komentar